hehehe kedengarannya sangaaatttt menggiur ya, baca inbox di email kamu trus dapatin dollar, hmm.. oke lets begin.. buat kamu2 yang hobby surfing di internet, menjawab dan mengerjakan task (ngerjain berbagai macam kerjaan mudah, tinggal klik2 dan cari) bisa gabung di inboxdollars.
lho, kalo cuma begitu.. banyak kok web lainnya menawarkan hal serupa. kenapa saya harus pilih inboxdollars? mungkin begitu pertanyaan anda, nahh gak kenal maka tak sayang, review dulu yuk..

inboxdollars  adalah website yang menawarkan pembayaran untuk siapapun (seluruh dunia) dengan cara mudah,
*pemilik website ini adalah Cotterweb enterprises Inc.
*udah punya member 17 juta
*udah mulai dari tahun 2000/ dan telah mengirimkan >$15juta
website ini adalah salah satu dari website terpecaya (ya iyalah dah mau 12 tahun), lalu apa aja sih program mereka?
*searching dari web mereka, sampai saat ini per searching dihargai $0.01 maksimal $0.05/hari
*komplitin survey,  kabar baiknya pas kita daftar juga dah di kasi survey ttg diri kita dapat $0.50, kabar buruknya sepertinya survey2 lain yang available disitu masih US only, alias untuk mereka2 yang ada di US :(
*belanja di web mereka, saya blom pernah pake sih, tapi sepertinya bisa pake $$ yang kita hasilkan dari web mereka
*inbox email, baca email trus klik link yang teradapat di email, udah gt aja, isi link itu sih iklan :) per email kita di kasih$0.01
*maen game, mau maen game di bayar? disini bisa! macam2 sih game nya, tapi menurut saya pribadi gamenya gak begitu asik, model game semacam tetris gt, tapi kalo anda punya waktu luang dan sedikit merasa bosan, kenapa nggak??
*task, nyelesein tugas mudah klik2 web, trus liat youtube ditanyain apa genrenya, dll pembayaran bervariasi, dari mulai saya gabung sih pernah liat yang paling murah $0.16 dan paling tinggi bayarannya $0.42, selesein sebanyak apapun task yang anda mau, and.. the $$ is urs :) simple kan?
*referral, tau donk apa itu referral, yep! anda benar  referral adalah orang yang kita undang lewat link kita, tapi kalo cuma sekedar ngundang dan mereka sign up sih, gak dapat komisi :). orang yg kita udang mesti do something juga, misal ngegame, nyelesein task, dll. singkat cerita, kaya MLM deh, jadi jika anda, klik disini anda telah menjadi referral saya, dan anda menyelesaikan apapun quest, saya kecipratan juga :), saya mendapatkan 1% dari inboxdollars dari apa yg anda kerjakan,so cari referral sebanyak2nya :)
kalo cuma itu sih, semua juga sama neng…
oh iyahhh, ada yg kelupaan, pendaftaran GRATIS, yep GRATIS. mau sekali lagi? GRATIS hehehe (stooooppp jangan lebay) anda gak perlu mengeluarkan uang sepeser pun, (ya iyalah, orang lagi nyari duit, kok disuruh keluarin duit), gak ada toolkitt apapun,  saya tidak setuju dengan websites yang mengatakan meraka bisa kasi kita $$/RpRp sekian, hanya dengan investasi sekian. saya hanya mau yg gratisan :). di inboxdollars malah lebih menarik, daftar gratis, begitu daftar, anda di kasih $5, cuma buat daftar :), nahhh uang anda bisa di klaim atau di ambil lewat check atau paypal, setelah mencapai minimal $30. tapi, ada dikenakan pembayaran $3 untuk pengiriman, (yaaahhh gak asik donkkk) eitt nanti dulu, pembayaran itu akan dipotong dari akun inboxdollars kita, jadi kalau anda ingin dibayar $30, anda harus punya $33 :). cukup mudah bukan? anda tertarik?? anda berani?? daftar dulu yuk.. toh gratis ini kok, hehehe

masih banyak web lainnya, dan yang pasti dapat uang GRATIS. tunggu posting saya berikutnya ya..