Sabtu, 11 Januari 2014

Cara hacker fb 2013-2014


Met pagi ALL pengen hacker fb pacar,teman,atau mantan pacar kita. . hoho pasti pengen banget apa lagi orang itu sangat kita benci. . !!! bukannya untuk mengajarkan yg tidak baik ini cara buat mengembalikan fb kita ajha. . salah satunya untuk para wanita biasanya setelah putusan fb nya di ambil oleh si mantan pacar (ganti pasword). oke dechh gak sabar lagi kan niih caranya..
Ini cara sudah saya praktkan mulai dari pertama kali main FB sampai sekarang masih work 100% sampai kita punya anak cucu cara ini masih tetap work 100% hohohohoho
INGAT CARA INI BERHASIL JIKA KITA TAHU EMAIL SI KORBAN

Pertama sediakan 3 akun palsu atau lebih,si A si B si C
Kedua Kita ADD(tambahkan teman) Si korban. . misal korban UDIN kita add(tambahkkan teman) pake akun palsu kita si A B C. jika sudah di konfirmasi UDIN ketiganya ke langkah berikutnya.
Harus di konfirmasi UDIN agar berhasil. . makanya banyak2 ADD fb Korban fb yg mana yang di terima korban itu yang entar kita buka.
ketiga buka melalui PC/netbook kita tulis alamat email kita/korban untuk kata sandi sembarang aja dulu. jika sudah klik lupa sandi. nanti akan muncul pilihan2nya. . kita pilih kirim konfirmasi sandi ke pada 3 teman.
sekarang kita gunakan 3 akun palsu tadi. jika sudah biasanya langsung di kirim 6 digit angka pada 3 akun palsu tadi. . usahakan kita jangan keluar atau logoout gunakan 2 pc/laptop. PC satunya untuk membuka 3 akun fb palsu yang sudah di kirim 6 digit angka tadi dan pc satunya untuk menambahkan(memasukan) kode 6 digit angka.
bergantian biasanya KODE KONFIRMASI SI A. . kita masukan jangan sampai salah.
Lihat aja seterusnya kata sandinya bisa kita ubah dengan sesukanya.
Cara ini saya pake terus sekarang udah banyak akun FB yang saya selamatkan. . untuk lebih enjoyy gabung aja di grupnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar