Karena belakangan ini banyak yang minta saya untuk menghack twitter, jadi saya langsung share aja cara Hack account twitter dengan software yang bernama “Twitter hack Pro v 2.8.9“. Software ini sebenarnya bahaya untuk orang yang tidak bertanggung jawab, jadi gunakan secara bijaksana ya sob…
Tanpa basa basi, gw langsung kasih aja steps by steps untuk memakai “Twitter hack Pro v 2.8.9
1.  Download “Twitter hack Pro v 2.8.9
2.  Instal software tersebut dan jalankan software tersebut
3.  Masukan ID Twitter korban, INGAT HANYA ID BUKAN ALAMAT TWITTER
4.  Tunggulah beberapa saat hingga proses selesai, biasanya kurang dari 5 Minutes
5.  Jika proses sudah selesai, klick “Show” untuk melihat password korban
6.  Log in seperti biasa di twitter
Tujuan saya hanya share dan berbagi ilmu kepada kalian semua. Semua hal yang negative diluar tanggung jawab saya. Terimakasih sudah baca artikel saya ini  :)